Jumat, 01 Mei 2015

Malioboro

    Tempat ini menjadi jantung pusat wisata dari kota Yogyakarta. Memang tidak salah ketika kita melihat bagaimana suasananya, sepanjang jalan kita akan disuguhi dengan kesederhanaan sebuah kota yang ramah. 

                                      
    Kiri-kanan terdapat emperan kios-kios yang menjual beraneka ragam jenis. Mulai dari kaos, cendramata, batik, tas, sepatu, dan banyak jenis lainnya. Kulinernya pun tak kalah menarikdari mulai makanan berat, cemilan ataupun sekedar minuman pelepas dahaga.

                                      
    Waktu akan berjalan sangat cepat ketika kita sedang berada di tempat ini, keluar masuk toko-toko dari ujung hingga akhir jalan. Keramahan akan semakin terasa ketika kita melakukan transaksi dengan para pedagang. Mulai semua dengan senyum maka kita akan mendapatkan berlipat lipat kali banyaknya senyum.

    Terdapat pula andong yang di parkir di sepajang jalan. Kita dapat menyewanya dengan harga yang terjangkau sekedar untuk keliling-keliling daerah ini.

    Suasana malam harinya pun tak kalah menarik, ketika gelap sudah mememenuhi langit itu tidak jadi alasan bagi kawasan ini untuk padam. Suasana makin bertambah gembira ketika banyak para penyanyi jalanan menampilkan keahliannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar