Sabtu, 16 Mei 2015

Raminten

    Setiap kali aku mengunjungi tempat ini selalu saja ramai apalagi pada akhir pekan, dan aku pasti berada di daftar tunggu. Memang Raminten tidak pernah sepi padahal di Jogja sudah ada banyak cabang. Dikarnakan ini sudah menjadi tempat yang wajib dikunjungi. Buka 24 jam setiap harinya.

    Nuansa Tradisional Jawa yang sangat ditawarkan tidak hanya dari dekorasi keseluruhan, alunan lagunya pun melantunkan musik-musik Jawa. Di tempat tunggu kita bisa melihat wanita-wanita Jawa yang masih mengenakan kebaya dan bawahan kain yang sedang meracik jamu masih menggunakan alat-alat tradisional.

    Menu yang ditawarkan pun tidak jauh dari adaptasi menu yang ada di angkringan Jawa pada umumnya dengan harga yang sangat terjangkau. Dari mulai yang hangat sampai yang dingin. Meja yang disediakan menyesuaikan berapa banyak orang yang datang.

    Menu andalanku ialah eskrimnya, ini sangat membantu mengembalikan stamina tubuh setelah seharian berkeliling jogja. Sangat nikmat ditambah dengan kayu manis sebagai tambahan aroma yang menenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar