Senin, 11 Mei 2015

Umbul Sidomukti

    Berada di lereng gunung Ungaran, Semarang tempat ini sangat direkomendasikan untuk para penikmat dataran tinggi. Dengan panorama hijau yang sangat menyejukkan dan lagi masih banyak suara-suara burung bersaut-sautan meramaikan suasana alam. Umbul Sidomukti nama dari tempat ini, dengan biaya masuk Rp8.000 kita sudah dapat masuk ke dalamnya.

    Dilengkapi dengan dua kolam renang yang airnya berasal langsung dari sumber air gunung, menambahkan kenikmatan dari kawasan ini. Terdapat pula saung-saung tempat beristirahat, kamar mandi yang bersih dan ada pula toko-toko penjual makanan.

    Tempat ini sangat cocok untuk berekreasi bersama teman, keluarga, atau sendiri hanya sekedar untuk bersantai-santai dari penatnya rutinitas. Dibuka setiap harinya mulai jam 08.00-17.00.

    Pemandangan dengan latar kota-kota yang berada dibawah sungguh sangat memikat. Disarankan untuk berada di tempat ini sebelum jam 12.00 karna matahari akan berada tepat di atas kita. Sangat menyenggat dan akan membuat pusing. Itu menjadi sangat menganggu saat kita menikmati liburan disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar