Jumat, 15 Mei 2015

Billiard

    Di lantai 7 Plasa Simpang Lima terdapat tempat untuk para pecinta billiard, dengan harga Rp 27.000 per jamnya. Ada banyak meja billiard kira-kira sampai 20. Kebanyakan para lelaki yang menguasai meja-meja ini. Memang billiard merupakan salah satu permainan yang jarah tersentuh oleh kaum hawa.

    Ini pun baru pertama kalinya aku bermain, tidak terlampau susah. Hanya diperlukan teknik yang benar dalam memegang stik untuk menyodok bola-bola di meja. Tetapi untuk pemula seperti aku itu menjadi sangat sulit, apalagi ketika harus bisa mengira-ngira untuk memasukan bola ke lubang yang terdekat. Salah-salah nanti malah bola lawan yang masuk. Aturan permainannya pun tidak terlampau sulit.

    Ada dua kategori bola; bola kecil dan besar yang ditentukan dari nomor yang tertera pada setiap bolanya. Pemenang ialah orang yang sudah berhasil memasukkan bola sesuai kategorinya. Hanya ada satu larangan yaitu bola hitam tidak boleh dimasukan sebelum semua bola sudah masuk. Mungkin ada banyak lagi permainan billiard yang belum aku ketahui dan aku akan lebih banyak lagi belajar untuk memahaminya. Ketagihan terus ketika sudah bisa memegang dengan benar stik billiard ini.

1 komentar:

  1. AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
    BBM : D89CC515

    bandar judi
    agen terpercaya
    sabung ayam bangkok

    BalasHapus