Rabu, 27 Mei 2015

Garuda Wisnu Kencana

    Patung Garuda Wisnu Kencana yang sampai saat ini masih dalam tahap pembangunan. Akan dihasilkan sebuah patung Dewa Wisnu (Dewa pemeliharaan) yang sedang mengendarai garuda, diperkirakan akan 20 meter tingginya. Sehingga dapat terlihat dari kuta dan daerah lainnya.

   Ini merupakan miniatur dari patung yang akan dibuat. Meskipun masih dalam tahap pembangunan tetapi tempat ini sudah memiliki beberapa bagian patung yang sudah jadi. Seperti bagian badan dari Dewa Wisnu dan kepala dari burung garudanya.

    Dari tempat ini kita dapat melihat Bali dari sisi atas, akan terlihat pantai-pantai yang membujur di bawah. Kita juga dapat menyewa teropong untuk menikmati tiap detail dari pemandangan yang ada di bawah sana.

    Terdapat tempat untuk menampilkan tarian-tarian Bali yang dapat langsung dinikmati oleh setiap pengunjung di waktu-waktu tertentu. Alunan musik dan gesitnya penari membuat suasana Bali semakin eksotis untuk dinikmati.

    Jangan lupa pula untuk berkeliling kawasan ini karna banyak sekali terdapat spot yang bagus untuk mengabadikan gambar. Di sini langsung menghadap ke arah bagian kepala dari burung garuda yang sudah selesai dibuat. Tetapi kita harus rela berpanas-panasan terpanggang teriknya matahari di siang bolong.

    Ada kolam-kolam dengan suara aliran air yang sangat menenangkan, apalagi ditambah dengan rimbunnya pepohonan. Membuat semakin betah untuk berlama-lama duduk santai di pinggiran kolam. Tempat ini dibuka dari jam 08.00-22.00 WITA dengan harga tiket masuk sebesar 50.000 untuk wisatawan domestik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar