Minggu, 12 April 2015

Vien's Resto Sausage and Steak

    Berada di daerah Tanah Putih jalan Singotoro 14 sangat mudah didapati, karena papan arahan yang jelas dari jalan raya hingga sampai ke tempatnya. Baru awal kita masuk akan disuguhkan dengan desain tempat yang sangat elegan. Tempat ini dibagi menjadi dua bagian di dalam ruangan atau di luar ruangan yang bisa langsung melihat pemandangan kota Semarang dari atas.

    Malam hari merupakan waktu yang sangat tepat untuk menikmati panorama dari sini. Kelap kelip lampu dari kota Semarang terpancar menawan. Tempat ini sangat cocok untuk mengadakan makan malam romantis dengan orang-orang yang dicintai. Makanan yang disuguhkan pun tidak kalah menawannya akan bisa menambah rasa bahagia. Menu yang ditawarkan berstandar menu yang disajikan di hotel-hotel berbintang, harganya pun terjangkau tergantung apa yang ingin dipesan. Menu andalan disini ialah sosis dan steak.

    Saat berkunjung ke tempat ini aku memesan hidangan penutup, Ice cream yang sangat lembut dengan variasi kue yang menemani; Red Velvet dan Homemade Viens Apple Struddle. Ada strawberry, vanila, dan coklat yang bisa kita pilih sebagai varian ice creamnya. Minumannya pun tak kalah nikmatnya dengan cream dan coklat diatasnya: Chocolate Milkshake dan Viens Chocolate Caramel. Makanan manis ditengah suasana manis menambah indahnya malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar