Kamis, 11 Desember 2014

Mountain Leaf

  Arena ini berada di perumahan Graha Estetika, Tembalang tidak jauh dari gerbang masuk utama. Dengan tiket masuk Rp 45.000 kita mendapat fasilitas untuk berenang di kolam renang indoor dan juga bisa nge-gym sepuasnya.

Bangku untuk Bersantai
    Suasana yang nyaman dan teduh karna sinar matahari yang terhalang atap tetapi angin masih dapat leluasa keluar masuk. Sangat nyaman sebagai tempat untuk bersantai.

Kolam Renang Indoor
    Kolam renang di sini ada dua, satu berbentuk persegi panjang dengan kedalaman 1,5 meter dan yang satu lagi berbentuk lingkaran dengan kedalaman 0,5 meter yang dikhususkan hanya untuk berendam. Alat-alat gym-nya pun bisa dikatakan lengkap. Ruangannya tidak terlampau besar. Sangat nyaman. Tempat ini juga menyediakan fasilitas member dengan biaya Rp. 200.000 per bulan, dan tidak dibatasi kunjungannya.

Restoran
    Ada pula restoran yang menyediakan makanan dan minuman, hanya saja ini dibuka pada sore sampai malam hari. Tapi suasana di restoran ini sangat nyaman untuk candle light dinner bersama pasangan dengan suasana yang romantis.

1 komentar:

  1. https://jateng.tribunnews.com/2020/02/05/cocok-untuk-kulit-sensitif-berenang-puas-tanpa-takut-alergi-datang-saja-ke-mountainleaf-semarang

    BalasHapus