Rabu, 16 November 2016

OBO

    Terletak di Jalan Tirto Agung terdapat tempat makan dengan menu andalan Iga dan segala jenis  menu masakan yang dibakar. Tempat ini berkonsep tradisional dengan dinding dari bambu, belum lagi lampu bewarna kuning yang menciptakan suasana remang ketika malam.

    Harga yang ditawarkan sangat terjangkau baik untuk makanan dan minuman. Semua menu makanan sangat lezat tetapi untuk minuman terutama dalam bentuk jus tidak begitu dianjurkan untuk dipesan. karena rasanya buahnya tidak begitu terasa.
    Tempat ini dibuka dari siang sampai malam tetapi lebih baik datang ketika sore karena kalau sudah malam akan ada banyak makanan yang sudah habis. Tempat ini sangat ramai setiap harinya apalagi pada jam-jam makan siang dan malam.
    Ini merupakan bentuk dari menu Ayam OBO Panggang; ayam bakar, lalapan, sambal, nasi dan yang sangat mengggiurkan adalah sayur asem. Rasanya sangat lezat!
Tempat ini termasuk salah satu tempat makan favoritku, apalagi ketika sedang merindukan sayur asem lezat yang lumayan susah ditemui di derah Tembalang.
Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar