Rabu, 25 Februari 2015

Sunset Resort

     Berada persis sebelum gerbang utama pantai bandengan, resort ini menyediakan fasilitas hotel bintang 5. Nuansa yang dihadirkan pun tak kalah dengan yang ada di Bali. Berbagai fasilitas menunjang juga disediakan untuk memanjakan para pengunjung yang datang. Harganya pun masih bisa dijangkau oleh kamu menengah.

Kolam Renang
     Tempat ini menyediakan berbagai jenis kamar pilihan yang sangat bagus, tapi tak hanya penginapan. Sunset juga dibuka untuk umum untuk berbagai keperluan. Anda bisa saja hanya berenang tanpa harus menginap dan dikenakan biaya Rp. 20.000 per orang.

                                     

                                     
    Aku biasanya pergi ketempat ini untuk menghabiskan waktu untuk bersantai-santai. Sekedar duduk-duduk di tepian pada tempat duduk restoran yang langsung menghadap ke bibir pantai.

Restoran
Pizza Beef
    Menu andalan aku di restoran ini ialah pizza tipis dengan potongan daging dan mozarella di atasnya. Sangat nikmat jika disantap selagi hangat. Aku bahkana sanggup menghabiskan satu loyang ini sendirian. Dengan satu buah kelapa untuk menambah energi melawan sorak-sorai angin pantai.
                                   
    Ketika senja datang, dan matahari sudah selesai menyelesaikan tugasnya. Di tempat ini sangat asik menikmati indahnya warna-warni kejinggaan sampai pada semua menjadi gelap.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar