Minggu, 22 Februari 2015

Kampung Laut

   Restoran dengan menu utama hidangan laut yang sangat dijaga kesegarannya, menjadikan tempat ini sebagi salah satu tempat makan yang wajib dikunjungi. Berada persis di sebelah kiri kawasan PRPP, tidak jauh jaraknya sehingga tidak sulit untuk menemukannya.

    Setelah parkir kita akan disambut dengan ornamen kayu pada semua desainnya. Setelah gerbang utama terdapat jembatan kayu yang menghubungkan pintu dengan tempat makan ini. Suasana yang dihadirkan disini ialah seperti rumah makan terapung yang berada di atas danau, memang bisa dikatakan ini buatan tapi sama sekali tidak mengurangi kenyamanan.


   Banyak sekali pilihan view tempat duduk yang ditawarkan; tempat duduk untuk beramai-ramai sampai berpuluh-puluh orang, untuk keluarga, untuk pasangan ataupun ada pilihan yang indoor dan outdoor. Semuanya tersedia di tempat ini. Dan setiap pilihan mempunyai ciri khasnya sendiri-sendiri.
Ketika berada di tempat ini aku lebih banyak memilih tempat duduk yang berada di bagian sayap yang langsung beratapkan langit karna aku selalu saja datang ke tempat ini ketika malam hari.



    Suasana semakin terasa sangat romantis ditambah dengan berbagai kilau kelap-kelip lampu yang bercahaya beraneka warna dan bentuk.
    Biasanya aku akan memesan soup asparagus dengan sepiring cumi goreng ini merupakan menu paling favorit. Ditambah lagi dengan kelapa muda murni yang akan menambah kenikmatan dalam melepas dahaga. Memang untuk menikmati semua ini harus merogoh kocek yang lumayan menguras apalagi untuk ukuran sebagai anak rantau, tetapi tak jadi masalah untuk sesekali memanjakan lidah dengan makanan yang nikmat ini. Apalagi untuk kenyamanan dalam ketenangan suasananya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar