Kamis, 19 Mei 2016

Omah Kayu

    Jangan pernah melewatkan tempat yang bsatu ini ketika sedang mengunjungi kota Batu, udara yang dingin, rimbunnya pepohanan serta panorama yang indah dari atas benar-benar menyegarkan. Harga tiket masuk ke Omah Kayu ini sebesar Rp10.000.

  Disediakan tempat-tempat seperti ini di berbagai pohon, sebagai tempat untuk bisa tenang menikmati panoram yang ada. Kita bisa bersantai bersama orang-orang tersayang tetapi ada batas maksimal orang diatas kayu ini, hanya boleh dinaikkan tidak lebih dari 5 orang ya. Di tempat ini juga kita harus berhati-hati karna langsung berhadapan dengan jurang.
Ada pula beberapa kamar-kamar yang disewakan untuk para pengunjung yang ingin merasakan sensasi menginap di alam bebas di atas pohon seperti ini. Sayang sekali aku tidak memiliki banyak waktu sehingga tidak bisa menginap di tempat ini, mungkin lain kali akan mencobanya. Membayangkan berada di dalam kamar dan langsung melihat matari terbitdan terbenam di depan mata sungguh sangat menebarkan, selamat mencoba kalian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar