Senin, 02 Mei 2016

Museum Angkut

    Tempat ini sudah menjadi objek wisata yang tidak boleh dilewatkan bagi para pelancong di kota Malang. Meski baru diresmikan tetapi tempat ini sudah cukup banyak menarik pelancong untuk datang dan masuk ke dalamnya. Saya pun termasuk ke dalam orang yang penasaran tentang tempat ini lalu saya bersama dengan beberapa teman meluangkan waktu untuk bertamsya ke Malang.
    Harga tiket masuk sekitar Rp80.000 di akhir pekan dan hari libur nasional dan Rp60.000 pada hari Senin sampai dengan Kamis. Terdapat tambahan biaya bagi pengunjung yang membawa kamera ke dalam dikenakan biaya sebesar Rp30.000.
                                       
    Dari pintu masuk akan tersaji berbagai kendaraan antik dengan berbagai macam jenis, mulai dari mobil, motor, delman, sepeda, helikopter, dan banyak lainnya. Disediakan banyak spot-spot yang memanjakan pengunjung untuk berpose mengabadikan sebuah hasil bidikan kamera.

   Setelahnya kita akan naik ke lantai dua, tempat berbagai informasi mengenai perkembangaan alat transportasi dari dulu sampai sekarang. Terdapat pula berbagai replika sebagai pendukung informasinya. Dan di lantai paling atas disediakan tempat untuk menikmati kota Batu dari atas, serta ada banyak replika pesawat-pesawat terbang.



   Masuk lagi lebih dalam kita akan melihat berbagai macam tema-tema dengan latar yang sangat mendukung. Bisa dilihat dari hasil bidikan yang saya berikan di atas. Kita seperti benar-benar ada seperti tempat aslinya. Sangat memikat dan pasti kita tidak akan mau melewatkan setiap sudut untuk selalu membidik. Secara tidak langsung kita akan bisa mendapat gambaran yang jelas akan tempat yang sebenernya, contohnya dengan kata lain kita tidak perlu repot repot untuk bisa ke Los Angeles karna di sini sudah ada miniatur dari kota itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar