Senin, 12 Juni 2017

Bukit Love

Senin, 15 Februari 2016 pada sore hari ketika kami sudah siap, kami diajak untuk berkeliling pulau Karimun Jawa masih menggunakan mobil pick up. Terlebih dahulu kami diajak untuk melihat kebangaan dari pulau ini yaitu sebuah bandara yang bisa jadi alternatif lain untuk sampai di tempat ini dengan waktu yang sangat singkat. Mengenai berapa harga aku kurang begitu mengetahuinya.

Perjalanan selanjutnya menuju dataran tinggi di pulau ini tempat untuk memandang keindahan Karimunjawa dari atas. Tempat berbukit-bukit ini memiliki banyak spot yang sudah dijadikan berdayakan untuk para wisatawan.

Kami berhenti di suatu bukit yang dinamakan Bukit Love, karena ada LOVE besar yang membelakangi pemandangan pantai. Naik ke bukit ini tidak dikenakan biaya.

Naik lagi lebih ke atas, terdapat spot lagi yang sudah dikenakan biaya untuk memasukinya. Harganya memang sangat terjangkau sebesar Rp10.000 dan sudah diberikan minuman. Tetapi karena kami sudah bersepakat dari awal untuk menghemat pengeluaran jadi kami tidak menambah lagi biaya untuk masuk ke objek-objek di luar rencana yang sudah kami buat.



Kami mengabadikan beberapa foto untuk menjadi kenangan akan sebuah bukit di Karimunjawa.
Oiya untuk kalian yang akan berkunjung tempat ini bisa dimasukan ke dalam list kalian lho, belum lagi makin ke sini sudah makin banyak spot-spot lucu yang sudah disediakan untuk para wisatawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar