Selasa, 23 Juni 2015

Wisata Bedugul Tabanan

    Cukup jauh waktu tempuh untuk mencapai ke tempat ini apalagi dengan menggunakan sepeda motor. Jalanan yang berliku-liku serta turunan dan tanjakan yang lumayan terjal. Untungnya, jalanan sepi jadi sepeda motor yang kami kendarai bisa dilaju dengan kecepatan hampir 90 km/ jam.
    Sesampainya disini kita akan disambut dengan para pedagang buah-buahan di samping area parkir, aku membeli buah strawberry yang sangat mengoda dengan ukuran besar dan warna merah yang sangat cerah. Satu kotaknya dihargai dengan 7.000 rasanya asam-asam manis, segar sekali. Danaunya sendiri berada di bawah.

    Harga tiket masuk Rp 5.000 sudah dapat menikmati suasana danau yang tenang serta keindahannya ditengah gunung yang membentang. Banyak kapal-kapal boat yang disewakan di tempat ini. Ada pula sampan, bebek-bebekan dan berbagi jenis perahu lainnya sebagai alternatif lain untuk menikmati danau dengan berkeliling.




    Sepanjang danau disediakan bangku-bangku untuk kita dapat bersantai menikmati suasana. Banyak pula warung penjual makanan kecil dan minuman ringan, dan ada juga yang menjual kelapa muda. Es kelapa muda sangat sesuai diminum dengan suasana yang seperti ini membuat semakin tenang dan damai. Persis di samping ini ada satu toko besar yang menjual berbagai kerajinan tangan khas Bali untuk dijadikan buah tangan dengan harga yang bervariasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar