Kamis, 15 Oktober 2015

Pura Luhur Uluwatu

    Berada di desa Pecatu, Badung Bali. Cukup jauh tempat ini dijangkau dari pusat kota, tetapi usaha yang dikeluarkan akan terbayar dengan pemandangan yang disajikan dari tempat ini. Dengan membayar tiket masuk seharga  Rp 15.000 kita sudah masuk ke dalam kawasan ini.


    Deretan tebing yang tinggi dengan lautan luas yang terpampang megah menjadikannya begitu sangat indah. Belum lagi deburan ombak yang menghambat tebing-tebing ini dengan hebatnya, menjadikan suasana semakin tak kuasa menahan kagum kepada Sang Pencipta.

    Ya, selama di kawasan ini kita sebagai pengunjung akan mengenakan kain ungu untuk menghormati keberadaan tempat ibadah yang ada di kawasan ini. Jangan heran ketika melihat begitu banyak kera yang hilir-mudik jalan berdampingan dengan kita. Tidak perlu takut karna semua kera yang ada disini sudah terbiasa dengan manusia. Ketika kita tidak menganggunya maka bisa dipastikan mereka juga tidak akan menganggu.

    Sangat disarankan untuk berada di tempat ini ketika sore hari karna akan tampak jelas ketika mentari kembari keperaduannya di ujung langit. Akan tampak merona warna yang mengesankan yang akan membuat terpana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar